Cara Menghilangkan Penangguhan Pembayaran Google AdSense

Mengapa pembayaran akun saya ditangguhkan? Lihat gambar diibawah ini
Pembayaran Anda saat ini sedang ditangguhkan. Diperlukan tindakan untuk mencairkan pembayaran.
"aksi"

Langkah- langkah untuk  menghapus penangguhan ikuti langkah berikut ini Pembayaran AdSense Anda mungkin ditangguhkan karena  Anda belum mengonfirmasikan informasi pribadi Anda
Ada beberapa penyebab yang membuat kami mungkin menghubungi Anda untuk meminta informasi pribadi. Salah satunya adalah bila tim pembayaran AdSense mengharuskan Anda mengirimkan informasi tertentu untuk mengonfirmasikan identitas Anda. Ketika ini terjadi, penangguhan pembayaran sementara akan diberlakukan pada akun AdSense Anda sampai Anda mengonfirmasikan informasi ini. coba liat keterangan di bawah ini mengkin ada yan belum di isi  diantaranya :
  1. Anda belum mengirimkan informasi pajak Tergantung pada negara alamat pembayaran Anda, Google mungkin mengharuskan Anda untuk memberikan informasi pajak tertentu. Periksa laman "Profil penerima pembayaran" di akun Anda untuk detail lebih lanjut.
  2. Buka laman "Informasi pajak" Anda sekarang 
  3. Anda belum menyiapkan bentuk pembayaran
  4. Siapkan bentuk pembayaran sekarang 
  5. Anda belum memverifikasi alamat Anda Semua penayang dikirimi nomor identifikasi pribadi (PIN) ketika penghasilan mereka mencapai ambang verifikasi. Anda harus memasukkan PIN untuk memverifikasikan alamat sebelum dapat menerima pembayaran.
  6. Anda memiliki penangguhan terkait kepatuhan di akun Anda
  7. Anda harus memberikan informasi tertentu kepada tim pembayaran kami agar mereka dapat mengonfirmasikan identitas Anda, supaya pembayaran Anda dapat diberikan. Pelajari lebih lanjut apakah Anda memiliki penangguhan terkait kepatuhan atau tidak.
  8. Anda belum mencabut penangguh bayar.
  9. Jika Anda memilih menjeda pembayaran AdSense, Anda perlu mencabut penangguh bayar untuk mulai menerima pembayaran lagi.
  10. Jika bentuk pembayaran Anda adalah melalui Pos Rusia (Rapida - pos) Jika akun Anda ditangguhkan, akan diperlukan tindakan untuk terus menerima pembayaran melalui Pos Rusia karena pembatasan yang diperbarui. Harap baca semua petunjuk mengenai apa yang harus dilakukan untuk terus menerima pembayaran.
  11. Akun Anda sedang dalam peninjauan untuk mengetahui kepatuhannya terhadap kebijakan program kami Semua akun dipantau kepatuhannya terhadap kebijakan serta ada tidaknya aktivitas tidak valid. Terkadang ketika akun Anda sedang dalam penyelidikan, pembayaran Anda akan ditangguhkan dulu untuk sementara. Anda tidak perlu menghubungi kami mengenai penangguhan tersebut. Jika akun Anda mematuhi kebijakan dan lalu lintas Anda valid, penangguhan akan dicabut secara otomatis pada saat penyelidikan selesai. Anda juga mungkin akan melihat penangguhan pembayaran karena berbagai masalah yang kurang umum terkait dengan pembayaran. Setiap kali pembayaran Anda ditangguhkan, lansiran akan muncul pada laman Pembayaran. Klik tautan pada lansiran untuk melihat langkah yang harus dilakukan untuk menghapus penangguhan dan memenuhi syarat menerima pembayaran.Anda akan menerima pembayaran pada siklus pembayaran bulanan hanya jika tidak ada penangguhan pembayaran di akun Anda. Semua penangguhan pembayaran harus dicabut sebelum tanggal 20 untuk menerima pembayaran pada akhir bulan. Jika pembayaran Anda telah dikirimkan bulan ini, item baris 'Pembayaran otomatis' akan diposkan ke laman Pembayaran, yang menunjukkan bahwa pembayaran Anda sedang dalam proses.

Cara membatalkan penangguhan pembayaran AdSense
Seperti yang telah saya uraikan di atas, pada menu setelan pembayaran pada konfigurasi penangguhan pembayaran ada 3 menu yaitu : 1. Jadwal pembayaran, 2. tinggatkan ambang pembayaran ke, dan 3. tangguhkan pembayaran hingga. dan latar belakan masalah saya adalah telah merubah nilai ambang pembayaran menjadi  IDR 1.300.000, dan ternyata menu yang telah saya isi tersebut adalah salah satu jenis penangguhan pembayaran, artinya anda menangguhkan pembayaran dari batas minimal ambang IDR 1.300.000. dan situlah saya coba-coba untuk klik menu "setel ulang ke default" pengaturan ini bisa anda lihat pada setelan pembayaran, sehingga pada kolom "tingkatkan ambang pembayaran ke" menjadi kosong lagi. perhatikan pada gambar berikut:


Dan setelah saya klik menu "setel ulang ke default" dan di lanjutkan klik "simpan" maka saya langsung menuju email masuk, dan ternyata benar saya mendapatkan sebuah email lagi bahwa pembayaran akan di lakukan, dan berikut bunyi email tersebut:

SZebenarnya masih ada lagi penyebab pembayaran di tangguhkan pada akun adsense yaitu:
Jika bentuk pembayaran kita adalah melalui Pos Rusia (Rapida - pos) dan 
jika akun kita sedang dalam masa peninjauan. Demikianlah pengalaman saya saat dapat email bahwa pembayaran dari penghasilan adsense di tangguhkan ternyata untuk menghilangkan penangguhan/pembatalan penangguhan atau pencabutan ulang penangguhan terdapat pada menu setelan ulang tersebut. semoga bermanfaat!!!!


2 komentar

mas, (Pembayaran Anda saat ini sedang ditangguhkan. Diperlukan tindakan untuk mencairkan pembayaran.), punya saya gini jg.. gmn ya cara benerin nya ??? soalnya laman "Informasi pajak" tidk ada mas, ud saya cek di profil pembayaran .....

mas, (Pembayaran Anda saat ini sedang ditangguhkan. Diperlukan tindakan untuk mencairkan pembayaran.), punya saya gini jg.. gmn ya cara benerin nya ??? soalnya laman "Informasi pajak" tidk ada mas, ud saya cek di profil pembayaran .....


EmoticonEmoticon