Iklan mobile Lebih Flexibel
Definisi di bawah ini menjelaskan pengalaman iklan mobile yang ditunjukkan oleh penelitian cenderung mengganggu pengunjung Anda. Mereka harus dihindari untuk mempertahankan audiens Anda dan mengurangi kemungkinan mereka akan memasang penghambat iklan.
Iklan Pop-up atau Iklan Prestistik
Iklan pop-up muncul di bagian atas halaman utama setelah dimuat, dan memblokir tampilan konten. Iklan prestisius muncul sebelum konten halaman dimuat, dapat bervariasi ukurannya dari layar penuh ke bagian layar, dan mencegah pengguna mendapatkan konten utama. Iklan pop-up maupun prestitial tidak terkunci untuk disiram dengan sisi layar.
Densitas Iklan Lebih Tinggi dari 30%
Bila iklan di laman seluler menghasilkan lebih dari 30% tinggi vertikal bagian konten utama laman, hasilnya adalah pengalaman iklan yang mengganggu, terlepas dari apakah iklan tersebut teks, video, atau gambar statis. Ini termasuk iklan "lengket" dan iklan in-line.
Standar Iklan yang Lebih Baik tidak mencakup iklan video yang muncul sebelum ("pra-putar") atau selama ("paruh-putar") konten video yang relevan dengan konten halaman itu sendiri.
Iklan Berkedip Animasi
Iklan animasi berkedip menghidupkan dan "berkedip" dengan latar belakang dan warna yang berubah dengan cepat.
Standar Iklan yang Lebih Baik tidak menyertakan animasi yang tidak "berkedip."
Autoplaying Video Ad with Sound
Iklan video putar otomatis dengan suara otomatis dimainkan dengan suara, tanpa interaksi pengguna.
Standar Iklan yang Lebih Baik tidak menyertakan iklan video yang muncul sebelum ("pra-putar") atau selama ("paruh-putar") konten video yang relevan dengan konten halaman itu sendiri, atau iklan yang mengharuskan pengguna untuk berinteraksi dengan Video untuk mengaktifkan suara
Postitial Ad dengan Countdown
Iklan postitial dengan penghitung waktu mundur muncul setelah pengguna mengikuti tautan. Iklan ini memaksa pengguna untuk menunggu beberapa detik sebelum mereka dapat menolak iklan tersebut, atau iklan tersebut menutup atau mengalihkannya ke halaman lain.
Iklan postitial dengan penghitungan mundur yang dapat langsung diberhentikan tidak termasuk dalam Standar Iklan yang Lebih Baik.
Layar Penuh Scrollover Ad
Iklan scrollover layar penuh memaksa pengguna untuk menggulir iklan dengan tingkat yang berbeda dari konten yang mendasarinya. Iklan ini menghabiskan lebih dari 30% halaman dan mengapung di atas konten utama halaman, menghalanginya dari tampilan.
Iklan Sticky Besar
Iklan lengket besar menempel di sisi halaman seluler, terlepas dari upaya pengguna untuk menggulir. Saat pengguna melihat-lihat halaman, iklan lengket statis yang tidak bergerak ini memakan lebih dari 30% real estat layar.
Definisi di bawah ini menjelaskan pengalaman iklan mobile yang ditunjukkan oleh penelitian cenderung mengganggu pengunjung Anda. Mereka harus dihindari untuk mempertahankan audiens Anda dan mengurangi kemungkinan mereka akan memasang penghambat iklan.
Iklan Pop-up atau Iklan Prestistik
Iklan pop-up muncul di bagian atas halaman utama setelah dimuat, dan memblokir tampilan konten. Iklan prestisius muncul sebelum konten halaman dimuat, dapat bervariasi ukurannya dari layar penuh ke bagian layar, dan mencegah pengguna mendapatkan konten utama. Iklan pop-up maupun prestitial tidak terkunci untuk disiram dengan sisi layar.
Densitas Iklan Lebih Tinggi dari 30%
Bila iklan di laman seluler menghasilkan lebih dari 30% tinggi vertikal bagian konten utama laman, hasilnya adalah pengalaman iklan yang mengganggu, terlepas dari apakah iklan tersebut teks, video, atau gambar statis. Ini termasuk iklan "lengket" dan iklan in-line.
Standar Iklan yang Lebih Baik tidak mencakup iklan video yang muncul sebelum ("pra-putar") atau selama ("paruh-putar") konten video yang relevan dengan konten halaman itu sendiri.
Iklan Berkedip Animasi
Iklan animasi berkedip menghidupkan dan "berkedip" dengan latar belakang dan warna yang berubah dengan cepat.
Standar Iklan yang Lebih Baik tidak menyertakan animasi yang tidak "berkedip."
Autoplaying Video Ad with Sound
Iklan video putar otomatis dengan suara otomatis dimainkan dengan suara, tanpa interaksi pengguna.
Standar Iklan yang Lebih Baik tidak menyertakan iklan video yang muncul sebelum ("pra-putar") atau selama ("paruh-putar") konten video yang relevan dengan konten halaman itu sendiri, atau iklan yang mengharuskan pengguna untuk berinteraksi dengan Video untuk mengaktifkan suara
Postitial Ad dengan Countdown
Iklan postitial dengan penghitung waktu mundur muncul setelah pengguna mengikuti tautan. Iklan ini memaksa pengguna untuk menunggu beberapa detik sebelum mereka dapat menolak iklan tersebut, atau iklan tersebut menutup atau mengalihkannya ke halaman lain.
Iklan postitial dengan penghitungan mundur yang dapat langsung diberhentikan tidak termasuk dalam Standar Iklan yang Lebih Baik.
Layar Penuh Scrollover Ad
Iklan scrollover layar penuh memaksa pengguna untuk menggulir iklan dengan tingkat yang berbeda dari konten yang mendasarinya. Iklan ini menghabiskan lebih dari 30% halaman dan mengapung di atas konten utama halaman, menghalanginya dari tampilan.
Iklan Sticky Besar
Iklan lengket besar menempel di sisi halaman seluler, terlepas dari upaya pengguna untuk menggulir. Saat pengguna melihat-lihat halaman, iklan lengket statis yang tidak bergerak ini memakan lebih dari 30% real estat layar.
EmoticonEmoticon