Pembayaran AdSense Anda mungkin ditangguhkan karena salah satu alasan umum berikut ini:
- Anda belum mengirimkan informasi pajak
Tergantung pada negara alamat pembayaran Anda, Google mungkin mengharuskan Anda untuk memberikan informasi pajak tertentu. Periksa laman "Pembayaran > Setelan" di akun AdSense Anda untuk detail selengkapnya. Buka laman "Informasi pajak" Anda sekarang - Anda belum menyiapkan bentuk pembayaran
Siapkan bentuk pembayaran sekarang - Anda belum memverifikasi alamat
Semua penayang dikirimi nomor pengenal pribadi (PIN) ketika penghasilan mereka mencapai ambang verifikasi. Anda harus memasukkan PIN untuk memverifikasikan alamat sebelum dapat menerima pembayaran. - Anda memiliki penangguhan terkait kepatuhan di akun Anda
Anda harus memberikan informasi tertentu kepada tim pembayaran kami agar mereka dapat mengonfirmasikan identitas Anda, supaya pembayaran Anda dapat diberikan. Pelajari lebih lanjut apakah Anda memiliki penangguhan terkait kepatuhan atau tidak. - Anda belum mencabut penangguh bayar.
Jika Anda memilih menjeda pembayaran AdSense, Anda perlu mencabut penangguh bayar untuk mulai menerima pembayaran lagi. - Jika bentuk pembayaran Anda adalah melalui Pos Rusia (Rapida - pos)
Jika akun Anda ditangguhkan, akan diperlukan tindakan untuk terus menerima pembayaran melalui Pos Rusia karena pembatasan yang diperbarui. Harap baca semua petunjuk mengenai apa yang harus dilakukan untuk terus menerima pembayaran. - Akun Anda sedang dalam peninjauan untuk mengetahui kepatuhannya terhadap kebijakan program kami
Semua akun dipantau kepatuhannya terhadap kebijakan serta ada tidaknya aktivitas tidak valid. Terkadang ketika akun Anda sedang dalam penyelidikan, pembayaran Anda akan ditangguhkan dulu untuk sementara. Anda tidak perlu menghubungi kami mengenai penangguhan tersebut. Jika akun Anda mematuhi kebijakan dan lalu lintas Anda valid, penangguhan akan dicabut secara otomatis pada saat penyelidikan selesai.
Anda juga mungkin akan melihat penangguhan pembayaran karena berbagai masalah yang kurang umum terkait dengan pembayaran. Setiap kali pembayaran Anda ditangguhkan, lansiran akan muncul pada laman "Pembayaran". Klik tautan pada lansiran untuk melihat langkah yang harus dilakukan untuk menghapus penangguhan dan memenuhi syarat menerima pembayaran.
Anda akan menerima pembayaran pada siklus pembayaran bulanan hanya jika tidak ada penangguhan pembayaran di akun Anda. Semua penangguhan pembayaran harus dicabut sebelum tanggal 20 untuk menerima pembayaran pada akhir bulan. Jika pembayaran Anda telah dikirimkan bulan ini, item baris 'Pembayaran otomatis' akan diposkan ke laman "Pembayaran", yang menunjukkan bahwa pembayaran Anda sedang dalam proses.
EmoticonEmoticon