Akun Google Adsense Anda di Suspended 30 Hari

Aktivitas di Blog ataupun di youtube sangatlah mengasyikkan hingga berjam-jam dan berhari-hari, tanpa disadari kita lupa akan aturan yang diterapkan oleh google adsense sangat begitu ketat. misalnya saja jika terjadi  Invalid  klik atau klik iklan sendiri bisa berakibat fatal yaitu akun google Adsense  akan  Terkena penangguhan akun  selama 30 hari, disable atupun bisa di banned secara permanen. jadi sebaiknya harus  berhati- hati dalam melakukan aktifitas seperti mengklik,  menulis maupun memuat suatu konten dan artikel.
  • Penangguhan Akun Google Adsense Selama 30 Hari :  Blog yang kena disable penayangan iklan oleh  google Adsense, itu sangat menyakitkan sekali  semangat untuk  menulis, upload  seketika luntur dan hilang karena pundi- pundi dollar di tangguhkan. Tetapi karena hanya  statusnya hanya penangguhan  cuman 30 hari semangat penulis bangkit kembali.
  • Pelanggaran Kebijakan : Konon, Akun Google Adsense yang kena penangguhan selama 30 hari disebabkan oleh pelanggaran kebijakan dan aktivitas tidak valid, pelanggaran kebijakan, seperti memuat konten terlarang, memasang kode iklan google Adsense tidak sebagaimana mestinya, contoh di buat menjadi melayang, statis, di modifikasi tidak sesuai aturan dan lain-lain sebagainya.
  • Akun Google Adsense Kena Penangguhan selama 30 Hari, Pendapatan Dari Google Adsense di Hapus  : Akun google adsense yang sudah kena penangguhan selama 30 hari dan hasil pendapatan adsense di hapus pula, tentunya ini bikin sedih dan putus asa bagi blogger yang sudah memiliki penghasilan   bebrapa dan bakan ratusan dollar. 
Banding atas akun Google Adsense kena penangguhan selama 30 hari, memang tidak dapat diajukan, bila Akun google adsense yang kena penangguhan selama 30 hari, maka bersabar dan menunggu sampai 30 hari sambil terus menulis dan memperbaiki konten menjadi lebih berkualitas.
Pendapatan dari klik tayang iklan google Adsense akibat kena dampak dari penangguhan selama 30 hari, kata om google adsense sebagai berikut:

Bila Anda yang mengalami hal itu adalah masih berutung, hanya  terkena penangguhan yaitu tidak ada penyangan iklan oleh google adsense selama 30 hari. Lain  hal bila Akun Google Adsense  terkena disable/banned  secara permanen.

Kawan ,,Tetap semangat dalam menulis jangan ada kata menyerah!!!
Semoga Bermanfaat

5 komentar

punya ku udah selesai masa penangguhan selama 30 hari sampe uda lewat 4 hari tapi adsense q belom diaktifin lagi...
tau ngga kenapa?

kalo keterangan email dr youtube
subject nya
partnership dissable
apakah masih bisa ditunggu selama 30hari

jika email dr youtube
subject nya
partnership dissable
apakah bisa digunakan lagi setelah 30 hari

mohon jawabnya thanks

Dolarnya ilang ga bang coz saya kena suspend juga

punya saya belum diaktifkan padahal masa ditangguhkan sudah berakhir.


EmoticonEmoticon