Bermain Dota 2 Untuk Pemula

Games Dota 2 paling banyak diminati dan menjadi trend di masa kini,  karena bermain dota 2 sangat mengasyikkan dan untuk memainkannya harus secara team.  karenanya cara bermain Dota 2 untuk pemula  akan diurai secara sederhana dalam tulisan ini dan tentunya butuh koreksi juga dari para master Dota 2 untuk menyempurnakan tulisan ini. Game online Dota 2 dimainkan  oleh dua team yang tiap teamnnya beranggotakan lima orang, setiap team memiliki markas di pojok kanan dan kiri (radiant dan dire) setiap markas memiliki satu bangunan yang bernama "ancient" nah ancient ini merupakan bangunan inti yang harus dilindungi tiap team karena apabila bangunan ancient di salah satu team hancur maka team tersebut akan kalah. Berikut ini beberapa cara bermain Dota 2 untuk pemula yang harus kamu kuasai. untuk bermain Dota 2 langkah pertama  yang dilakukan adalah sebagia berikut :
  • Pick/Pilih  hero pada saat pertama kali main Dota 2  :  Untuk cara bermain Dota 2 bagi pemula, picklah salah satu hero yang paling kamu suka misalnya kamu suka pakai  Sniper, karena  Sniper menurutku hero untuk para pemula  karena untuk memainkan hero ini tidak perlu item yang macam-macam dan  secara kendali juga tidak rumit.  pick terus heronya sampai kamu benar-benar sudah menguasai itemnya,, skill-skill nya dan effect dari skillnya. Jangan dulu gonta-ganti hero sebelum kamu menguasai hero yang pertama kamu pick. percuma pick gonta-ganti Hero malah membuat tambah pusing. Kalau kamu sudah bisa menguasai satu hero baru  ganti ke hero yang lainnya  bisa  punya pengalaman main di Dota 2.
  • Pilih hero yang sesuai dengan kesukaan  kamu
    memilih hero adalah cara bermain Dota 2 untuk pemula yang paling disukai,, karena semangat bermain timbul dari rasa suka. buat kamu mainin misalnya kamu suka pake role tanker untuk nge rambo pada saat war, pilihan heronya bisa bristleback, centaur, axe, tidehunter, pudge dan lain-lain.Tapi hati-hati kalau pick role tanker kalau kamu ga berani open war mending jangan deh soalnya tanker selalu berada di barisan depan pada saat war dan yang duluan mati juga.
  • Beli item yang paling berguna
    Yang terakhir dari cara bermain Dota 2 untuk pemula yaitu memilih item yang paling penting dan berguna untuk hero kamu jangan ngikutin recommend item yang sudah ada. Belajar ngulik gan coba-coba aja tapi lihat kondisi juga misalnya kalau team musuh banyak yang pick stunner/magic damage, item untuk melawannya bisa bkb, ghostscepter dan lainnya   yang sesuai dengan kondisi.

    ketepatan dalam memilih item sangat diperlukan dalam permainan, karena bagaimanpun juga dalam bermain dota 2  untruk memenangkan pertandingan koordinasi ,,komunikasi antar team sangat diperlukan termasuk juga dalam pemilihan item.  jadi kalau salah dalam memilih item akan akan berpengaruh pada team itu sendiri.


EmoticonEmoticon