"Gapapa Jelek Yang Penting Sombong"

"Gapapa Jelek yang Penting Sombong"...bukan berarti Sombong yang sebenarnya tetapi Sombong dalam berkarya. pesan yang ingin  disampaikan dalam penggalan lagu "Gapapa jelek yang penting Sombong"  adalah  suatu keadaan yang menggambarkan keadaan seseorang yang sedang tertimpa  masalah karena tertekan oleh keadaan dimana seseorang itu  merasa lemah, rendah diri, dikucilkan, dihina, di bully oleh teman,,maupun oleh lingkungan sekitarnya.  tetapi ada suatu semangat untuk bangkit yaitu seperti penggalan lirik yang ingin disampaikan dalam lagu ini yang mengatakan bahwa walaupun kita tidak berwajah tampan/ganteng tetapi setidaknya kita mempunyai karya yang dapat membuat banyak kagum masyarakat  diluar sana dengan karya-karya positif kita bukan sekedar omong kosong saja. itulah pesan yang ingin disampaikan lagu berjudul "Gapapa Jelek yang Penting Sombong" merupakan hasil kolaborasi Chandra LiowDevina Aureel dan Eka Gustiwana. Dengan beat yang asyik dan catchy, lirik sederhana to the point, track hip hop yang satu ini berusaha menyadarkan kamu agar sadar dengan potensi diri. Jangan banyak alasan, jangan dengarkan orang lain, tunjukan dirimu yang sebenarnya dengan karya! Semangat!


Tetap Semangat dan selalu tunjukkan karya- karya yang Positif !!!!

1 komentar

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)


EmoticonEmoticon