Cara Mendapatkan Uang Dari facebook dengan Google adsense

Jika anda terbiasa menggunakan Google Adsense di blog atau website anda, kini anda bisa menggunakan Adsense anda di Facebook anda pada aplikasi di facebook sehingga bisa di bilang anda bisa menghasilkan uang di Facebook dengan Google Adsense. Namun, tentu saja sebelumnya anda perlu melakukan beberapa set up untuk dapat memasang Adsense anda. Cara set up nya juga bukanlah rumit namun juga tidak terlalu mudah sehingga anda harus benar-benar teliti dalam melakukan langkah-langkahnya.
Jika anda ingin menghasilkan uang di Facebook dengan Google Adsense, berikut adalah beberapa langkah yang harus anda lakukan. Pastikan bahwa anda benar-benar teliti sehingga tidak ada tidak ada langkah yang terlewatkan.
1. Cara menghasilkan uang di Facebook dengan Google Adsense yang pertama harus anda lakukan adalah login ke dashboard anda. Jika anda sudah memiliki Unit Ads sebelumnya anda bisa tinggal meng-copy kodenya, namun jika anda menginginkan membuat Unit Ads yang baru anda bisa membuatnya lagi dengan cara yang biasa.
2. Setelah itu, anda harus mem-prase iklan anda terlebih dahulu, anda bisa mem-prase nya pada beberapa website atau aplikasi online yang menyediakan fasilitas tersebut dan jangan lupa untuk meng-copy hasil kodenya.
3. Langkah selanjutnya untuk menghasilkan uang di Facebook dengan Google Adsense adalah dengan membuka dokumen HTML pada text editor dan menempel Javascript ditempat anda ingin menampilkan iklan. Lalu upload file tersebut ke hosting anda. Ingat bahwa anda akan memakai hyperlink tersebut sebagai “Canvas URL” pada App Facebook.
4. Lalu bukalah www.developers.facebook.com dan klik Register as Developer jika anda belum melakukan pendaftaran sebelumnya.
5. Kemudian pilihlah “Facebook Canvas” kemudian “Create a New App Id” dan “Set Up New App”.
6. Kemudian akan muncul kotak dan anda tinggal mengetik Faccebook dan tinggal menerima persyaratan serta ketentuan dari pihak Facebook dan anda perlu melakukan konfirmasi terhadap Akun Developer yang anda buat dan tinggal “Save”.
7. Langkah berikutnya untuk menghasilkan uang di Facebook dengan Google Adsense adalah dengan mengklik tombol “Facebook Integrasi” dan pilih menambahkan rincian yang anda rasa diperlukan pada “Canvas Page” lalu “Canvas URL” dan selanjutnya “Canvas Type”, jika sudah pilih selesai dan jangan lupa menyimpannya dengan menekan tombol “Simpan Perubahan”. Jika anda belum memahami Canvas URL, Canvas URL merupakan link website dari server hosting milik anda.
8. Kemudian, anda masih perlu memilih “View App Profile Page” untuk mengatur letak tampilan anda dan anda bisa memilih “Add to My Page” pada link yang anda inginkan. Kemudian akan muncul Pop-up ataupun Dialog box.
9. Kemudian anda bisa memilih halaman yang akan anda tambahkan pada App Facebook anda dan kemudian memilih close.
Jika anda berhasil melakukan semua langkah untuk menghasilkan uang di Facebook dengan Google Adsense, maka Adsense anda seharusnya sudah muncul setelah anda memilih menampilkan.



EmoticonEmoticon