10 Produk Google Dengan Statsitik Alexa Tertinggi dan Yang Paling Populer di Seluruh Dunia

Banyak produk dan layanan Google yang Anda gunakan? Jawaban secara umum yang banyak digunakan oleh orang di seluruh dunia adalah Gmail, Google+, Drive, Docs, atau Cari Gambar. Tapi produk Google lebih banyak dari  itu.
Lebih dari 1 miliar pengguna Google Search. Lebih dari 1 miliar pengguna YouTube. Lebih dari 1 miliar pengguna Gmail. Lebih dari 1 miliar pengguna Chrome. Lebih dari 1 miliar pengguna Maps. Lebih dari 1 miliar pengguna Android. Lebih dari 1 miliar pengguna Google Play Store. Itulah statistik dari Google Menurut Alexa statistik lalu lintas dari Google.com  maka Anda dapat melihat bahwa 10 Google produk yang paling populer adalah Google Search, Mail, Docs, Plus, Drive, Translate, Maps, AdWords, Play Store, dan Google News. Namun, Produk Google adalah lebih banyak di luar itu. Berikut ini adalah 10 produk google dengan peringkat  statistik Alexa tertinggi : 

Kita dapat menyimpulkan bahwa subdomain Google.com menduuduki visitor terbanyak dan terpopuler di seluruh dunia  dengan nilai vistor 72, 14% kemudian disusul Subdomain Mail.google dengan visitor  kedua terbanyak sebanyak  49,44% dan diurutan paling buncit  yaitu Subdomain groups. google.com dengan visitor sebanyak 0,77%.




EmoticonEmoticon