Ramalan Garis Tangan tentang Pernikahan Anda

Jalur penikahan anda?
Garis pernikahan adalah untuk melihat kecenderungan pernikahan Anda atau situasi hidup dalam pernikahan Anda. Jika Anda ingin tahu ide pasangan Anda tentang pernikahan?
Jika Anda ingin melihat ketika Anda jatuh cinta berikutnya atau untuk menikah, Anda perlu memeriksa garis hidup Anda dan garis nasib.
Garis pernikahan adalah mudah untuk berubah berdasarkan kondisi Anda saat ini.

Baca Garis Pernikahan Anda
Apakah garis pernikahan Anda akan ke atas?
Peta garis jantung/hati
Semakin meningkat sejalan pernikahan Anda, semakin bahagia Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang pernikahan, Anda akan memiliki satu yang baik. Anda akan dapat memiliki (atau "sudah") keluarga yang tersenyum tidak akan extinct.Even jika Anda sedang tunggal, Anda akan memiliki kehidupan pernikahan yang Anda impikan di masa depan. Anda akan merasa dicintai sebanyak yang Anda mencintai seseorang. Jika pasangan Anda memiliki baris ini, jangan biarkan dia / dia pergi! Pasangan Anda akan membawa Anda ke pernikahan yang sempurna. Jika Anda sudah menikah dan memiliki baris ini, Anda memberikan suasana yang besar di rumah Anda.
Apakah garis pernikahan Anda akan ke bawah?
Semakin menurun sejalan pernikahan Anda adalah, yang kurang positif Anda tentang pernikahan. Atau Anda tahu Anda memiliki masalah dalam pernikahan.

Untuk single, Anda tidak percaya dalam pernikahan. Atau Anda patah hati, Anda tidak bisa menjadi positif tentang cinta sekarang.

Jika Anda sudah menikah, ini adalah tanda bagi Anda untuk melihat lagi tentang hubungan Anda Anda pasangan Anda. Memiliki waktu untuk mendiskusikan apakah hubungan Anda akan ok dengan pasangan Anda. Cobalah untuk menghormati pendapat pasangan Anda selama diskusi juga.
Berjalan jalan ke bawah untuk memotong hati Andagaris anda mungkin sudah memiliki lubang besar dalam pernikahan Anda. Jika Anda lajang dan memiliki baris ini, Anda benar-benar tidak percaya dalam pernikahan.

Panjang dan disilangkan dengan garis vertikal di bawah cincin anda  akan mengelola untuk membuat pernikahan brilian dengan orang kaya atau wanita. Anda akan menjadi kaya karena perkawinan.
Meskipun pasangan Anda saat ini tidak kaya, Anda akan mendapatkan kaya bersama-sama di masa depan. Atau dengan pernikahan, keberuntungan karier Anda akan pergi langit yang tinggi.

Banyak linesYou pernikahan singkat selalu cinta sepihak.
garis pasangan dan disilangkan satu sama lainnya . Anda akan bertanggung jawab dalam cinta.
Dalam status apapun, Anda selalu mencari mitra baru.
Berpisah  memiliki garis yang disebut "garis perceraian". Garis ini menunjukkan memecah datang dengan cara Anda.

garis perkawinan sprit dan setelah sprits ada garis anda lain akan kembali bersama dan mendapatkan menikah dengan salah satu mantan Anda. Anda cenderung untuk membawa masa lalu Anda, dan sering kali, Anda cenderung untuk melamun hubungan masa lalu Anda.

Dua garis perkawinan dan ini menjadi oneYou akan memakan waktu lama untuk menikah. Anda akan memiliki hubungan yang panjang tetapi tidak dapat berkomitmen untuk pernikahan. Jika pasangan Anda memiliki sawit ini, Anda perlu mempersiapkan untuk perjalanan panjang untuk pernikahan.

Pria dengan memiliki banyak garis vertikal di atas pernikahan Anda LINEAnda memiliki banyak (atau kuat) hasrat seksual dan Anda adalah orang energi yang tiada bandingnya.

Island (s) pada lineYour pernikahan Anda tertarik tabu dan asmara terlarang. Juga, Anda mungkin akan menjadi seksualitas abnormal. Jika Anda tidak memiliki kecenderungan mereka, pasangan Anda mungkin kecurangan.

Tidak memiliki line  pernikahan berarti bahwa pernikahan belum realitas dalam hidup Anda sekarang. Anda mungkin fokus pada karir Anda atau hobi. Jika Anda sudah menikah dan tidak memiliki garis pernikahan, Anda tidak memiliki minat dalam pasangan Anda dan Anda mungkin tak ada kelamin untuk sementara waktu.

Hal ini tidak sejalan pernikahan khas, tetapi jika Anda seorang wanita dan menemukan rantai yang mengekang dasar pada ibu jari Anda, mudah untuk hamil sekarang. baris ini berarti bahwa Anda secara fisiologis siap untuk memiliki bayi.


EmoticonEmoticon