Kumpulan Antivirus Gratis Terbaik 2016/2017

Sebenarnya Apa itu Virus? Virus dalam komputer, sebenarnya merupakan hanya program komputer biasa. Namun dapat menggandakan atau menyalin dirinya sendiri dan menyebar dengan cara menyisipkan salinan dirinya ke dalam program atau dokumen lain. Virus komputer ini dapat dianalogikan dengan virus biologis yang menyebar dengan cara menyisipkan dirinya sendiri ke sel makhluk hidup.
Microsoft mungkin telah memberi sebuah antivirus gratis dalam paket OS Windows, yaitu "Windows Defender". Sayangnya dalam pengujian tingkat diteksi, Windows Defender memiliki skor yang kurang baik. Hal ini tentunya dapat menimbulkan masalah diwaktu tertentu. Namun, hal baiknya ada banyak solusi antivirus gratis diluar sana yang dapat memberikan perlindungan solid layaknya antivirus berbayar lainnya.
Pengujian Antivirus Terbaik
Para peneliti di laboratorium pengujian antivirus independen seluruh dunia menghabiskan hari-hari mereka untuk menguji antivirus terbaik. Beberapa laboratorium ini secara teratur telah merilis laporan publik tentang temuan mereka. Kami mengikuti enam laboratorium besar seperti : AV-Comparatives , AV-Test Institute , Dennis Technology Labs , ICSA Labs, Virus Bulletin, dan West Coast Labs.
Perusahaan keamanan biasanya membayar untuk hak istimewa yang termasuk dalam pengujian. Sebagai imbalannya, laboratorium memberikan laporan rinci yang dapat membantu meningkatkan produk perusahaan tersebut. Dan kami memanfaatkan gabungan hasil pengujian dari berbagai lab untuk memilih antivirus terbaik yang ada diluar sana.
Navigasi
Kumpulan Antivirus Terbaik 2016/2017                     
Berikut ini Kumpulan Software Anti-Virus terbaik untuk menghalau semua virus dan malware berlisensi freeware (Gratis), legal untuk di Download. Lihat Juga Daftar Software Gratis Terbaik 2016/2017
Avast! Free Version 2016
Pilihan Editor | Antivirus Gratis Terbaik Untuk PC & Laptop
Versi ini memiliki fitur baru dan tampak hebat, bersama dengan scan boot yang menghalau semua serangan malware. Fitur pemeriksaan keamanan baru yaitu home router security check di Avast Free Antivirus 2015 adalah brilian; fitur ini telah benar-benar diabaikan oleh sebagian besar vendor. Namun, perlindungan antivirus sentral pada produk ini tergolong biasa.
Namun untungnya, update terbaru dari Avast Free Antivirus 2016 mendapat nilai tinggi dalam tes lab independen dan dalam pengujian kami sendiri, terutama untuk tes antiphishing. Fitur bonus seperti password manager yang baru dan serta tersdianya scan router membuat antivirus ini menjadi pilihan yang sangat baik untuk perlindungan antivirus gratis.
AVG Anti-Virus Free 2016
Ahli keamanan memberikan skor yang tinggi untuk anti-virus ini daripada antivirus gratis lainnya, sangat baik untuk memblokir dan menghapus malware. Bahkan Versi terbaru dari AVG AntiVirus Free (2016) memiliki skor tinggi dengan laboratorium pengujian independen, dan juga memiliki performa yang baik.
AVG Anti-Virus Free secara konsisten terus menjadi salah Antivirus gratis terbaik untuk PC. Antivirus gratis yang menawarkan pilihan yang baik dari perlindungan kunci, meskipun Anda harus berhati-hati untuk menginstal produk yang tepat.
Comodo Cleaning Essentials

Pilihan Editor | Antivirus Portabel Gratis Terbaik
Terkadang malware atau virus akan mencegah Anda untuk menginstal anti-malware (anti-virus) baru. Inilah Kelebihannya, Comodo Cleaning Essentials tidak perlu instalasi, menjalankannya dari USB drive untuk mengatasi ini dan masalah lainnya. Dan anti-virus ini menjadi satu-satunya yang terbaik untuk masalah ini.
KillSwitch merupakan alat monitoring sistem canggih yang dimiliki antivirus grat

1 komentar


EmoticonEmoticon